Pertamina Jamin Pasokan BBM di SPBU Rest Area Jalan Tol

PT Pertamina (Persero) Meningkatkan layanan melalui Jakarta-Hari Idul Adha, di pompa bensin PT MOR (Zona Operasi Pasar) III, terutama yang memiliki tol di jalan tol. SPBU Pertamina

SPBU 3341201 di KM102A Stasiun Perhentian Jalan Tol Cipali terlihat dipenuhi kendaraan yang sebagian besar istimewa. Ini sesuai dengan kekuatan kendaraan pada peningkatan jalan tol sejak Kamis malam (30/7/2020).

Dewi Sri Utami, direktur Hubungan Komunikasi dan CSR MOR III, mengatakan Pertamina memperkirakan intensitas arus lalu lintas selama Hari Raya Pengorbanan. Salah satunya adalah memenuhi bahan bakar, terutama di pompa bensin yang terletak di jalan tol.

"Kami menjamin kebutuhan bahan bakar selama Hari Raya Pengorbanan. Hari Raya, yang jatuh pada hari Jumat, digunakan di masyarakat pada saat yang sama di akhir pekan."

Di sepanjang Jalan Tol Campe Kota Jakarta, Pertamina menyediakan pompa bensin di SPBU KM19, KM39 dan KM57. Sementara itu, pompa bensin Jalan Tol Cireamp's Cikampek KM102, KM166, KM207 dan KM228 terletak di area istirahat. SPBU terdekat

Protokol Kesehatan

Pertamina tidak hanya menyediakan persiapan inventaris, tetapi juga menjaga pompa bensin tetap bersih dan mengimplementasikan protokol pencegahan Covid-19. Salah satunya adalah aplikasi antiseptik ke pompa bensin.

"Kami mendorong masyarakat untuk mengikuti protokol Covid-19 saat berada di pompa bensin," kata Dewi.

Dalam transaksi di sebuah pompa bensin di bawah protokol Covid-19, ia menjelaskan bahwa konsumen dengan empat roda dapat tetap berada di dalam kendaraan. Jika perlu, itu harus berada pada jarak aman setidaknya 1 meter dari operator pompa bensin saat mendarat kendaraan.

Konsumen harus terus menggunakan masker, mencuci tangan di fasilitas yang disediakan setelah pengisian bahan bakar dan tidak membayar tunai.

Untuk informasi tentang produk layanan, publik harus menghubungi Pusat Panggilan Pertamina 135.

Comments

Popular posts from this blog

Info Lengkap Hp Termurah

Info Lengkap Perbedaan Spesifikasi Nokia 5 vs 5.1 Plus