Info Lengkap Hp Termurah

besossindetino - Kamera dual HP terbaru yang murah mulai dari 1 juta

Di bawah ini Anda akan menemukan kamera harga ganda terbaru untuk ponsel dengan harga mulai dari 1 hingga 3 juta. Ponsel kamera ganda ini dapat dengan mudah ditemukan dan dibeli di toko atau online. Sultan memesan ponsel dual kamera dari yang termurah hingga yang paling mahal.

1. Realme C1 - Harga: IDR 1.399.000


C1 Realme mungkin ponsel dual kamera termurah di pasaran. Ponsel dual kamera murah ini dilengkapi dengan 2 kamera belakang yang terdiri dari lensa 13MP dan 2MP. Kamera ini dilengkapi dengan mode potret yang dengannya Anda dapat mengambil gambar dengan efek bokeh seperti kamera DSLR. Selain itu, Realme menambahkan teknologi AI (kecerdasan buatan) untuk membantu menghasilkan foto bokeh dengan efek kabur alami. Realme 2 dapat merekam video dalam format 1080p. Sedangkan untuk selfie dilengkapi dengan kamera depan 5MP dengan fungsi Beauty Selfies.

Realme adalah sub-merek Oppo. Merek ponsel ini berfokus pada penjualan produk kontemporer yang akan menarik bagi kaum muda. Selain murah, spesifikasi HP Realme juga canggih. Realme C1 adalah varian terbaru dari produk Realme dengan harga terendah. C1 Realme ditenagai oleh prosesor Octa-core yang diproduksi oleh Snapdragon 450. Prosesor ini memiliki penghematan daya prosesor Cortex A53 dengan kecepatan 1,8 GHz. Selain itu, ponsel ini mendukung 2 GB RAM dan 16 GB ROM.

2. Infinix Hot 6 Pro - Harga: Rp1.199.000


Infinix Hot 6 Pro juga merupakan salah satu ponsel dual kamera termurah di pasaran. 1 juta perangkat seluler memiliki 2 kamera belakang, masing-masing dengan resolusi 13MP dan 2MP. Kamera mengadopsi teknologi PDAF atau autofokus deteksi fase. Teknologi ini berguna untuk mengunci fokus dengan cepat sehingga foto tidak buram, terutama saat memotret subjek yang bergerak. Kombinasi 2 kamera di belakang dapat dimaksimalkan untuk menghasilkan foto dengan efek bokeh profesional.

Selain dilengkapi dengan 2 kamera belakang, Infinix Hot 6 Pro juga dilengkapi dengan kamera depan 5MP. Kamera depan dilengkapi dengan flash LED Selfie Softlight untuk gambar yang jelas dalam cahaya rendah. Infinix Hot 6 Pro ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 425 4-core dengan kecepatan 1,4 GHz. Untuk mengelola kebutuhan sehari-hari, prosesor quad core ini disertai dengan 2 GB RAM dan 16 GB ROM. Hot 6 Pro juga memiliki model penyimpanan kedua, 3 GB RAM dan 32 GB ROM.

3. Realme 2 - Harga: IDR 1.814.000


Selain Realme C1, ada juga ponsel dual kamera Realme ekonomis yaitu Realme 2. Ponsel ini memiliki 2 kamera belakang dengan resolusi masing-masing 13MP dan 2MP. Kedua kamera dapat menghasilkan foto dengan efek bokeh alami, seperti foto yang diambil dengan kamera DSLR. Kamera Realme 2 dilengkapi dengan teknologi PDAF (Deteksi Fokus Fase Otomatis) yang dapat mengunci fokus lebih cepat. Untuk meningkatkan bidikan kamera, Realme 2 menghadirkan Live AR Sticker dan AI Beautification 2.0.

Untuk selfie, Realme 2 memiliki kamera depan 8MP yang juga ditingkatkan oleh AI Beautification 2.0. Realme 2 memiliki fitur kontemporer seperti AI Face Unlock sehingga Anda dapat membuka kunci layar dengan memaparkan wajah Anda ke layar. Realme 2 ditenagai oleh prosesor Snapdragon 450 dengan 8 core dengan kecepatan 1,8 GHz. Kemudian, dalam hal multitasking, ponsel ini memiliki 2 opsi penyimpanan, yaitu 3 GB RAM / 32 GB RAM dan 4 GB RAM / 64 GB RAM.

4. Xiaomi Redmi 6 - Harga: IDR 1.510.000


Ada begitu banyak pilihan ponsel dual kamera ponsel murah saat ini. Salah satunya adalah Xiaomi Redmi 6. Ponsel ini memiliki 2 kamera belakang dengan resolusi 12MP dan 5MP. Ponsel ini memiliki ukuran piksel besar 1,25 μm, yang membuat pengambilan foto terperinci dalam segala kondisi sangat memuaskan. Xiaomi melengkapi ponsel ini dengan mode AI portrait dengan Beautify sehingga latar belakangnya kabur.

Dalam hal kinerja, Xiaomi Redmi 6 ditenagai oleh prosesor Mediatek Helio P20. Prosesor 8-core ini memiliki kecepatan hingga 2,0 GHz. Redmi 6 tersedia dalam 2 model penyimpanan, yaitu 3 GB RAM / 32 GB RAM dan 4 GB / 64 GB RAM. Kombinasi 2 kamera belakang dan kinerja yang sangat baik membuat ponsel ini menjadi kamera dual terbaik di kelasnya dengan harga 1 juta.

5. Asus ZenFone Max Pro - Harga: IDR 1.590.000


Asus ZenFone Max Pro adalah kamera dual 3 juta berbiaya rendah terbaik di pasaran. Ponsel ini memiliki dua kamera belakang dengan resolusi masing-masing 13MP dan 5MP. Ponsel ini tersedia dalam 3 model penyimpanan. Model penyimpanan yang lebih tinggi memiliki peralatan foto yang lebih baik. Untuk model penyimpanan tertinggi, dilengkapi dengan 2 kamera belakang dengan resolusi 16MP dan 5MP. Kamera 5MP kedua berfungsi untuk mengenali kedalaman objek dari bawahnya. Kombinasi 2 kamera menghasilkan foto dengan efek bokeh alami.

Comments

Popular posts from this blog

Pertamina Jamin Pasokan BBM di SPBU Rest Area Jalan Tol

Info Lengkap Perbedaan Spesifikasi Nokia 5 vs 5.1 Plus