Info Lengkap Samsung Galaxy J7 Duo

besossindetino - Samsung Galaxy J7 Duo harus menjadi penantang baru di segmen kelas menengah. Untuk harga Rp3.699.000, Anda bisa mendapatkan smartphone Exynos 1,6 GHz dengan dua kamera belakang. Smartphone ini ditujukan untuk kelas menengah ke bawah yang menyukai fotografi. Anggota baru keluarga Galaxy J juga telah didukung oleh fitur saat ini seperti pengenalan wajah dan asisten digital Bixby, yang sebelumnya hanya ada di sejumlah produk unggulan.

Dengan peluncuran Galaxy J7 Duo, seolah-olah Samsung ingin menerima tantangan dari para pesaingnya untuk menawarkan smartphone dengan dua kamera utama dan dijual dengan harga yang terjangkau. Saat diluncurkan pada Mei 2018, Anda bisa mendapatkan Galaxy J7 Duo dengan kisaran harga hanya 3,6 juta euro.

Sekilas, sepertinya tidak ada perubahan signifikan antara desain Samsung Galaxy J7 Duo dan Galaxy J7 klasik. Namun, J7 Duo tentu memiliki banyak perbaikan di sana-sini. Apa saja perbaikan ini? Lihatlah ulasan Sultan selanjutnya.

Dua kamera belakang


Berita bagus untuk Anda yang suka fotografi. Sekarang Anda dapat mencoba kamera bergaya profesional yang memukau di Galaxy J7 Duo. Kamera belakang smartphone terdiri dari dua kamera dengan resolusi 13 MP dan 5 MP. Bukaan besar yang sama di F1.9 memastikan bahwa pengambilan gambar Anda tetap jelas bahkan ketika diambil dalam kondisi cahaya rendah. Bukan hanya kamera belakang, kamera depan 8MP Galaxy J7 Duo ini juga dilengkapi dengan lensa aperture lebar F1.9.

Fitur kamera Samsung Galaxy J7 Duo


Fitur Samsung yang terkenal seperti Live Focus sekarang tersedia di Galaxy J7 Duo. Fungsi ini memungkinkan Anda untuk mengatur fokus atau kekaburan latar belakang saat mengambil foto. Anda bahkan dapat mengubah bentuk buram dan lampu latar. Dengan Live Focus, Anda dapat membuat foto dengan efek bokeh yang mengesankan seperti pada kamera DSLR.

Selain Live Focus, Samsung juga menyertakan beberapa koleksi filter dan stiker terbaru. Buat selfie Anda sebelum memposting di media sosial dan saya SUKA situs sebanyak mungkin. Selain itu, fungsi pengenalan wajah juga terintegrasi ke kamera depan. Menggunakan kamera depan, ponsel cerdas ini dapat mengenali miliknya. Kunci layar dapat dibuka secara otomatis hanya dengan melihat wajah Anda di depan layar.

Fitur keamanan seluler

Meskipun lebih sederhana, membuka kunci layar dengan pengenalan wajah sebenarnya sangat rentan terhadap pencurian. Oleh karena itu, selain dapat membuka kunci menggunakan pengenalan wajah, Samsung Galaxy J7 Duo juga dapat membuka kunci layar menggunakan pemindai sidik jari. Pemindai sidik jari Galaxy J7 Duo ada di tombol Start. Anda tidak hanya dapat membuka kunci layar, tetapi pemindai sidik jari juga dapat masuk dan membuka aplikasi tertentu.

Untuk melindungi data pribadi Anda, biarkan diri Anda jatuh ke tangan yang tidak bertanggung jawab. Samsung Galaxy J7 Duo menawarkan fungsionalitas Samsung Secure Folder. Folder terenkripsi ini dapat digunakan untuk menyimpan foto, video, dan dokumen yang sangat rahasia.

Prosesor Octa-Core + 3 GB RAM


Samsung Galaxy J7 Duo dengan prosesor Exynos 7870. Prosesor ini terdiri dari 8 otak dengan kecepatan maksimum 1,6 GHz. Menjalankan aplikasi yang cukup rumit mungkin terlihat agak ketinggalan jaman, terutama dengan game 3D yang kompleks. Namun untuk multitasking, tidak ada keraguan. Lebih banyak otak dan 3 GB RAM memungkinkan Anda untuk menggunakan banyak aplikasi dan dengan mudah beralih antar aplikasi.

Kapasitas penyimpanan internal 32 GB akan menjadi pilar untuk dapat menginstal banyak aplikasi pada satu perangkat. Tetapi karena jumlah penyimpanan internal yang tersisa hanya sekitar 21,8 GB, Anda harus lebih selektif saat berbagi penyimpanan Anda untuk foto, video, dan aplikasi. Jika itu tidak cukup penyimpanan, Anda dapat menambahkan MicroSD hingga 256 GB.

Bixby asisten digital


Sekarang asisten digital cerdas Bixby adalah bagian dari seri Samsung Galaxy J. Dengan bantuan Bixby, Anda dapat dengan mudah menemukan informasi yang paling penting, mengakses aplikasi dan informasi lebih cepat dan mengingat momen-momen penting setiap hari. .

Bixby memiliki dua fitur hebat, Bixby Home, yang dapat merangkum semua informasi penting yang berkaitan dengan rutinitas harian Anda. Bixby terus mempelajari perilaku penggunanya sehingga dapat dengan mudah menampilkan informasi yang paling relevan. Kedua, fungsi Bixby Reminders. Ini bukan fitur penarikan yang umum. Bixby pengingat dapat mengingatkan pengguna tidak hanya waktu tetapi juga lokasi mereka. Misalnya, Bixby mungkin mengingatkan Anda untuk menonton video yang ingin Anda tonton setelah Anda pulang.

Harga Samsung Galaxy J7 Duo


Saat pertama kali diperkenalkan, Samsung Galaxy J7 Duo dirilis dengan harga Rp 3.699.000. Dengan kisaran harga 3 juta, Anda bisa mendapatkan smartphone Samsung dengan dua kamera belakang dan satu. Layar Super AMOLED. Bicara soal harga, meski tetap cocok untuk kelas menengah, Samsung harus bekerja keras untuk melawan ponsel pesaing seperti Redmi Note 5 atau Zenfone Max Pro M1, yang memiliki spesifikasi lebih tinggi tetapi dijual dengan harga lebih murah. sayang.

Comments

Popular posts from this blog

Pertamina Jamin Pasokan BBM di SPBU Rest Area Jalan Tol

Info Lengkap Hp Termurah

Info Lengkap Perbedaan Spesifikasi Nokia 5 vs 5.1 Plus