4 Game OnlineTerbaik 2019

Game online terbaik - Saat ini, ada banyak game online Android dan multipemain yang dapat membuat pemain kecanduan dan melupakan banyak hal. Yang paling penting adalah melupakan kebosanan yang melanda. Saat bermain, game akan dengan mudah larut menjadi cerita yang menarik.

Tidak hanya ceritanya, tetapi grafik di layar juga sangat menawan dan akan membuat Anda lebih nyaman untuk bermain. Sebagian besar gim Android terbaik untuk banyak pemain akan menampilkan fitur dan efek tiga dimensi. Judi online dapat memberikan kesan hidup dan nyata.

Persiapkan diri Anda banyak waktu ketika Anda memutuskan untuk mencoba permainan ini karena Anda mungkin dapat menghabiskan waktu berjam-jam hanya dengan melihat layar Android. Banyak kesenangan dapat diperoleh, terutama ketika misi selesai dengan sukses.

Keinginan untuk menyelesaikan setiap misi bisa menjadi yang paling menarik dan mendorong semakin banyak pemain untuk bermain dan terus bermain. Nah, jika Anda masih tidak menyangka bahwa game online dapat melakukan segalanya dengan mudah. Cobalah game online terbaik berikut ini:


1. PUBG Mobile

Game ini dirilis pada PC pada Maret 2017 dan sangat, sangat populer. Hingga Maret 2018, Tencent Games, sebagai pengembang Mobilenya, secara resmi meluncurkan versi mobile PUBG. Dan segera menjadi populer, telah melewati popularitas Mobile Legends.

Dalam game PUBG ini, salah satu tujuannya adalah untuk bertahan hidup sebaik mungkin untuk menjadi orang terakhir. Kemudian, ketika Anda bermain untuk pertama kalinya, Anda akan terbang dari pesawat ke pulau besar dan harus membawa senjata dan peralatan pelindung untuk bertahan hidup. Di 1 pulau, kami akan menampung 100 pemain acak. Dan Anda harus memastikan bahwa Anda akan bertahan sampai akhir.

Jika Anda membayar untuk versi komputer game ini, tetapi untuk versi PUBG Mobile, game ini gratis. Segera mainkan dan Anda juga bisa bermain dengan teman.

2. Free Fire

Free Fire Battlegrounds memiliki konsep yang sama dengan PUBG Mobile, yaitu bertahan melawan kekejaman pulau dan menjadi orang yang bisa hidup di akhir permainan. Game ini dirilis pada Januari 2018 dan langsung menembak dan mencintai banyak orang. Hanya dalam tiga bulan, game ini telah diunduh lebih dari 50 juta lebih.

Itu dapat dimainkan dengan teman hingga 4 orang dan dilengkapi dengan obrolan suara dalam game sehingga Anda dapat berkomunikasi saat berkomunikasi.

3. Clash of Clans

Meskipun ini bukan game online terbaik di Android, Clash of Clans, juga disebut COC, selalu menjadi game terbaik dari jajarannya. Game ini mampu mengatakan strategi yang dilakukan untuk menyerang kota dan kota milik lawan untuk dibangun.

Tujuan utama dari permainan ini bukan untuk membangun kota atau desa, tetapi untuk mengatasi perasaan seorang goblin. Untuk mengalahkannya, Anda harus membangun desa untuk berkembang dengan kekuatan terkuat dan strategi serangan yang tepat. Bahkan untuk memenangkan para pemain dapat saling membantu.

Game COC ini telah menjadi favorit game mobile multi-pemain selama bertahun-tahun. Pada 2017, prestise mulai menurun, tetapi pengembang terus memperbarui permainan dan menggunakan konten berkualitas.

4. Garena AOV

Game MOBA sedang dinikmati oleh banyak orang dan, pada akhirnya, pengembang terkenal seperti Garena telah bekerja sama untuk meluncurkan game dengan genre MOBA dengan nama Arena of Valor. Cara mudah untuk bermain, mirip dengan Mobile Legends. Manfaat gim ini memiliki grafis HD sangat bagus, tetapi ukuran gim ini ringan atau kecil, tentu saja, ini akan membuatnya lebih ringan saat bermain.

Anda dapat memainkan 5vs5, 3vs3, 1vs1 dan ada mode khusus, seperti Clan Wars dan Hook Wars. Pahlawan game ini juga hebat sebagai Batman, Wonder Woman, Joker hingga Superman.

Itu dia daftar game online terbaik 2019, untuk memainkannya Anda perlu mempunyai pulsa untuk membeli paket internet, jika Anda ingin beli pulsa online silahkan kunjungi situs Bebas Bayar.

Comments

Popular posts from this blog

Pertamina Jamin Pasokan BBM di SPBU Rest Area Jalan Tol

Info Lengkap Hp Termurah

Info Lengkap Perbedaan Spesifikasi Nokia 5 vs 5.1 Plus